Review Harga Laptop Acer Terbaru yang Bisa Gamers Pertimbangkan Untuk Dimiliki

Perusahaan ternama besutan Shi Zhenrong ini telah berkontribusi untuk memberikan produk dengan kualitas yang mumpuni digunakan oleh generasi zaman now. Bukan tidak mungkin kalau Acer akan merajai dunia industri elektronik yang sedang berkembang ini dengan inovasi-inovasi yang mereka cetuskan.

Belakangan ini sedang marak tren bermain game online yang menjadi hobi baru para millenials. Banyak diantaranya yang memainkan game melalui ponsel genggam mereka ataupun melalui pc yang dimiliki.

Bahkan beberapa di antaranya juga bisa memanfaatkan hobinya itu untuk menghasilkan uang

Menanggapi isu yang sedang ramai tersebut, Acer lagi-lagi memberikan inovasi yang cemerlang untuk produk barunya.

Seperti yang kita ketahui, laptop gaming yang beredar di luar sana kebanyakan memiliki desain yang relatif tebal. Hal ini menyusahkan para gamers yang berniat untuk membawa laptop tersebut keluar rumah mengingat ukuran dan beratnya yang besar.

Untuk itu Acer hadir dengan seri laptop gaming terbarunya yang didesain sedemikian rupa dengan body yang cukup tipis untuk ukuran laptop gaming. Seri ini dinamai dengan laptop Acer Aspire F15.

Dan lagi-lagi Acer berhasil mengambil hati para pengguna setianya, terutama gamers.

Ukuran dan bodynya memang cocok, tapi harga laptop acer terbaru untuk seri ini cocok nggak di dompet?

Spesifikasi Laptop Acer Aspire F15

Seri ini menggunakan processor Intel Core i7 generasi keenam dengan RAM 8 GB, serta kartu grafis NVIDIA GeForce 940M dengan VRAM DDR3 2 GB. Diduga hal ini menjadikan laptop dengan kapasitas memori 1 TB ini kecepatannya dapat berlari secepat cheetah tapi menggunakan data yang terbilang sedikit.

Dengan kualitas kecepatan yang seperti itu, harga laptop acer terbaru ini dibanderol di kisaran berapa ya?

Ternyata terbilang cukup murah untuk sekelas laptop gaming. Yakni hanya berkisar di angka 12 jutaan saja. Untuk harga segitu, apakah kualitas laptopnya sesuai?

Untuk mengetahui sesuai atau tidaknya harga yang ditawarkan, mari kita lihat spesifikasi yang lain.

Memiliki berat sebesar 2,4 kg. Berat ini disesuaikan dengan banyaknya komponen yang dimasukkan dalam laptop ini. Komponen komponen tersebut seperti AC adapter yang memadukan antara 3 pin 45 W AC adapter (UMA) dan 3 pin 65 adapter (discrete graphics).

Selain itu ada juga audio yang menggunakan two stereo speakers yang dapat meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan. Sehingga suaranya terdengar lebih jelas dan keras.

Alasan lain yang menunjukkan bahwa harga laptop acer terbaru ini cocok untuk ”dipinang” demi memiliki sebuah laptop gaming impian ini adalah kamera yang menggunakan Acer Crystal Eye HD Webcam. Oleh karena itu, gambar yang dihasilkan pun sangatlah jernih.

Sistem operasinya sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Windows. Yaitu Windows 10 64-bit.

Spesifikasi yang sangat cocok untuk digunakan gamers di Indonesia. Lalu, dimana kita dapat membeli laptop ini?

Laptop Acer Aspire seri F15 ini telah tersedia di beberapa toko resmi dari Acer sendiri. Tapi, bagaimana jika di kota kita tidak ada toko resmi Acer, tapi tetap ingin memilikinya?

Laptop Acer Aspire seri ini juga dijual di Bukalapak.com, jadi lebih praktis untuk kamu yang di kotanya tidak terdapat toko resmi, ataupun kamu yang tidak mau repot keluar rumah untuk membelinya.

Apakah harganya sama dengan yang di toko resmi? harga laptop acer terbaru di bukalapak.com sama dengan harga resmi yang tersedia di pasaran.

Tapi disini kamu juga bisa mendapatkan cashback serta diskon, karena Bukalapak sekarang sedang gencar-gencarnya memberikan promo menarik untuk memberikan kesan berbelanja yang berbeda dari platform lain.

Baca Juga: Harga Laptop Lenovo Thinkpad Terlalu Mahal? Beli Second Juga Tidak Masalah dengan Tips Ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.