πŸ†• Digital Art Release: Stand With Palestine πŸ’” πŸ‡΅πŸ‡Έ Β – Lihat di sini

WordPress Hadirkan Paket Berlangganan 100 Tahun dengan Harga Rp500 Jutaan!

Aji Zakaria

WordPress merupakan platform CMS (Content Management System) open source yang sangat populer digunakan untuk membuat blog ataupun website dengan beragam jenis, termasuk salah satunya website Teksnologi.com ini.

Jika pada umumnya untuk menjalankan platform WordPress kita membutuhkan hosting dengan biaya berlangganan perbulan ataupun pertahun, namun ada yang berbeda dengan paket terbaru dari WordPress kali ini.

Yang menarik adalah mereka baru saja meluncurkan paket 100-Year Plan. Di mana pengguna bisa berlangganan hosting dari WordPress.com hingga jangka waktu 100 tahun lamanya.

the-100-year-plan-wordpress-price

Paket 100 tahun ini dibanderol dengan harga $38,000 atau jika dirupiahkan dengan kurs saat artikel ini ditulis, setara dengan Rp578 jutaan.

Memang terkesan lucu dan seperti bercanda. Tetapi paket berlangganan ini memang benar adanya.

Ini berarti sudah antar generasi, hingga anak cucu dan cicit yang terus berkelanjutan πŸ˜‚.

Selain masa aktif berlangganan hosting beserta domainnya hingga 100 tahun, customer juga akan mendapatkan layanan top-tier managed WordPress Hosting dengan spesifikasi terbaik, seperti unmetered bandwidth, optimized speed, security, hingga fitur multiple backup yang mana cadangan datanya akan didistribusikan ke banyak datacenter yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Internet Archive salah satunya (jika website tersebut terbuka untuk publik).

the-100-year-plan-wordpress-feature

Pertanyaannya, Untuk Siapa Paket 100 Tahun Ini?

Paket berlangganan ini sebetulnya terbuka untuk siapa saja.

Namun, paket 100 tahun ini jika dipakai hanya untuk perorangan atau pribadi mungkin akan terkesan cukup mengherankan.

Karena jarang sekali ada manusia yang bisa hidup hingga 100 tahun lamanya di zaman seperti ini bukan?😌. Karena sekali pun ada, tetapi uangnya belum tentu πŸ˜‚ kecuali jika memang orang tersebut punya banyak uang ya bisa saja.

Tetapi memang ini ranahnya untuk jangka panjang, mungkin akan cocok digunakan untuk tokoh publik figure, instansi, ataupun perusahaan tertentu yang ingin memiliki bisnis ataupun branding untuk kebutuhan jangka panjang terkait dengan pencapaian, cerita sejarah, ataupun beragam kenangan dalam masa 100 tahun ke depan.

Bagaimana? Kamu mungkin tertarik untuk berlangganan paket ini untuk mengonlinekan website atau blog kamu dengan WordPress hingga 100 tahun ke depan?

Silahkan request dan daftar melalui website resminya berikut ini 😌:

Follow:
Sharing tutorial digital art di Instagram: @ajizakaria
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *