πŸ†• Digital Art Release: Stand With Palestine πŸ’” πŸ‡΅πŸ‡Έ Β – Lihat di sini

Download Wallpaper Rumah Ibadah di Puncak Bukit

Aji Zakaria

Pada artikel kali ini saya ingin sharing mengenai wallpaper dari karya digital art yang baru saja saya buat dan diposting di Instagram.

Menanggapi banyaknya permintaan yang dikirim melalui pesan/direct message (DM) di akun Instagram saya, maka melalui artikel ini saya akan sharing link download wallpaper dari gambar tersebut secara gratis dengan resolusi Full HD yang bisa kamu gunakan untuk wallpaper di smartphone kamu.

Tema dari gambar ilustrasi ini menampilkan gambar landscape pemandangan alam, di mana subjeknya adalah pasangan muda bersama dengan kucing peliharaannya yang sedang mungunjungi mushola di atas puncak bukit.

Berikut ini sedikit cerita di balik gambar ilustrasi ini:

Di atas puncak bukit yang menjulang tinggi, terdapat sebuah rumah ibadah sederhana yang berdiri tegak di antara sudut ketinggian.

Mushola sederhana ini tidak dibangun oleh tangan seorang arsitek atau tukang batu, melainkan oleh sekelompok pendaki muda.

Mereka menyadari bahwa kegiatan pendakian ini sering kali membuat mereka melewatkan waktu salat. Sehingga para pendaki ini merasa bahwa mereka perlu memiliki tempat untuk salat di tengah perjalanan mereka.

Untuk membangun Mushola ini, mereka mengumpulkan material kayu yang mereka temukan di sekitar lokasi, lalu memahat dan menyusunnya dengan hati-hati hingga menjadi struktur yang kokoh.

Mereka menyadari betapa pentingnya mushola ini bagi mereka, sebagai tempat untuk beristirahat dan mengingatkan diri mereka akan kewajiban agama.

Download Wallpaper Mushola di Atas Bukit

Untuk gambar wallpapernya sudah saya upload ke Google Drive, kamu bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut ini:

Format wallpaper potrait Full HD 1080×1920 pixel.

Follow:
Sharing tutorial digital art di Instagram: @ajizakaria
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *