Saldo Paypal Gratis, Klaim Sebelum Kehabisan

Hari ini, 20 Januari 2022, saya mendapat email dari Paypal bahwa saya mendapatkan saldo “traktiran” yang bisa diklaim gratis dengan waktu terbatas hingga 31 Januari 2022.

Awalnya saya kira ini hanya “gimmick” marketing saja. Namun ketika saya klik dan coba claim melalui link dari email tersebut, ternyata ini real dan valid.

Advertisement

Setelah mengklaim giveaway ini, saldo $5 pun langsung masuk ke akun kita.

Entah dalam rangka apa Paypal mengadakan giveaway ini.

Kalau dilihat dari infonya, sepertinya ini terbatas hanya untuk 40.000 pengguna pertama yang melakukan claim melalui link yang disediakan.

Advertisement

Dan periode ini ternyata sudah berjalan sejak 11 Januari 2022 dan akan berakhir pada 31 Januari 2022 pukul 11:59 SGT (waktu Singapura).

Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo Gratis dari Paypal Ini?

Jika Anda pengguna Paypal, silahkan cek email Anda dan lihat apakah mendapatkan notifikasinya. Jika tidak ada, coba login ke akun Paypal dan lihat notifikasi bannernya di halaman dashboard.

Ketika saya cek di akun Paypal saya yang lainnya ternyata juga mendapatkan notifikasi serupa dan sudah saya klaim juga.

Ya mungkin terbilang receh, namun lumayan untuk seru-seruan. Jadi kalau dijumlah jika punya beberapa akun personal bisa mendapatkan lebih dari $5 (misalnya akun anggota keluarga yang lainnya).

Sekali lagi, penawaran ini terbatas hanya berlaku hingga 31 Januari 2022 ya!

Baca juga

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept