OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Aplikasi berbagi foto terpopuler di dunia, Instagram, telah menambahkan dukungan untuk mengelola beberapa account melalui aplikasi Android.

Sebentar lagi, pengguna Instagram akan bisa menggunakan banyak akun dalam satu aplikasi (multiple account). Untuk saat ini sendiri, pihak Instagram masih menguji coba fitur ini dan baru akan merilisnya nanti untuk Instagram Android versi 7.12.0. Namun bagi pengguna yang ingin segera mencoba fitur baru ini, bisa mengunduh langsung Instagram Android versi Beta di halaman ini.

Pengguna bisa dengan mudah berganti akun Instagram untuk mengelola masing-masing akun yang berbeda hanya dalam satu aplikasi.

instagram-multiple-account

Untuk pengguna sehari-hari, hadirnya fitur baru ini mungkin tidak menjadi berita besar, tapi untuk social media manager dan pemilik bisnis, ini adalah perbaikan besar yang cukup menguntungkan mereka.

Penggunaan Instagram di Indonesia sendiri tidak terlepas dari kegiatan berbisnis secara online. Selain menjadi aplikasi favorit bagi yang hobi fotografi, ternyata banyak juga pengguna yang memanfaatkan Instagram untuk keperluan memasarkan & menjual produknya.

instagram-multiple-account-android

Terutama bagi yang memiliki akun Instagram dengan jumlah follower yang banyak, mereka bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan dengan hanya menjadi buzzer (dibayar hanya untuk memposting produk orang lain di akun mereka). Istilah ini juga populer dikalangan pengguna dengan sebutan “endorse atau endorsement”.

Via Android Police

Hey! Sudah bergabung di indouser.com belum? Komunitas internet Indonesia untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. [Check this out!]

.