Instagram adalah jejaring sosial berbasis mobile untuk berbagi foto. Jika kamu hobi fotografi kamu bisa memanfaatkan Instagram untuk mencari inspirasi. Atau paling tidak sekedar hanya untuk hiburan.

Kami yakin sudah banyak yang tahu, kamu bisa mengakses Instagram di komputer manapun dengan melalui web browser. Dan fitur yang dibatasi hanyalah upload foto yang hanya diizinkan melalui perangkat mobile saja.

Mengakses Akun Instagram di Komputer PC dengan Aplikasi InstaTime

instagram-meme-comic-via-instatime-software

InstaTime adalah aplikasi sederhana yang menyediakan tampilan Instagram seperti layaknya di web browser. Akan tetapi langsung terintegrasi sebagai aplikasi Windows yang berjalan di desktop PC kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan notifikasi secara otomatis setiap kali ada orang yang kamu follow mengupload foto terbaru mereka.

Mengakses Akun Instagram dalam Jendela Khusus

Akan lebih cepat bila mengakses akun Instagram melalui aplikasi InstaTime, bila dibandingkan melalui web browser. Selain itu, jika mengakses akun Instagram melalui aplikasi InstaTime, akan lebih nyaman karena tampilan Instagram dapat dilihat secara full screen di aplikasi InstaTime.

instagram-instatime-view-natgeo-photos-windows10

Melalui aplikasi InstaTime, kamu bisa menelusuri kiriman dari orang-orang yang sudah kamu follow. Like, share post, memberi komentar, mengubah profil, juga bisa dilakukan melalui aplikasi ini.

instagram-edit-profile-via-instatime-software-pc

Setiap Ada Kiriman Terbaru di Akun Kamu, Notifikasinya Akan Muncul di System Tray Windows Secara Otomatis

Setiap kali orang yang kamu follow mengupload foto di Instagram, maka notifikasinya akan langsung muncul secara otomatis di system tray Windows.

instatime-instagram-notification-windows10

Belum Sempurna, Tapi Cukup Bagus Untuk Jadi Solusi Alternatif Mengakses Instagram dari Komputer PC

Aplikasi InstaTime yang kami coba dalam artikel ini adalah versi 3.2.2 yang kami install di Windows 10. Sekilas memang fitur yang ditawarkan dari aplikasi InstaTime masih sama tampilannya jika dilihat dari web browser biasa. Namun InstaTime menawarkan fitur notification, yakni pemberitahuan kepada pengguna bila ada update foto terbaru dari orang-orang yang sudah kamu follow. Selain itu, akses ke akun Instagram juga lebih cepat melalui aplikasi ini dengan hanya sekali klik, bila dibandingkan dengan mengaksesnya via web browser.

Download InstaTime for Windows

 

 

Hey! Sudah bergabung di indouser.com belum? Komunitas internet Indonesia untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. [Check this out!]

.