Google punya logo baru di tahun 2015 ini. Pihak Google sendiri sudah memamerkannya di akun Youtube mereka.

googles-new-logo-2015

Google merubah logo mereka untuk menunjukan identitas baru mereka, yang awalnya font dengan “style serif” terasa lebih kental, sekarang terlihat lebih santai. Sementara itu, perpaduan 4 warna khas “pelangi” memang tetap tidak berubah. Perubahan hanya lebih terlihat pada jenis font yang digunakan. Penyegaran desain logo ini sepertinya juga akan berlaku pada beberapa layanan Google yang lain.

new-google-logo-2015-animation-teksnologi

Selama 17 tahun logo Google terus berevolusi. Hal ini juga yang mungkin menjadi bagian, kala satu bulan lalu mereka melakukan upaya restrukturisasi yang mengejutkan dengan menciptakan sebuah perusahaan induk bernama Alphabet Inc.

Jika kamu ingin melihat bagaimana evolusi perubahan logo Google dari masa ke masa. Silahkan lihat video berikut ini:

Ingin mengetahui lebih jauh tentang filosofi dari logo Google terbaru ini? Silahkan kunjungi halaman resmi Google Design di link ini.

Setelah melihat informasi ini, siapa tahu bisa menginspirasi kamu, terutama yang saat ini sedang merintis perusahaan startup.

Hey! Sudah bergabung di indouser.com belum? Komunitas internet Indonesia untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. [Check this out!]

.